SKD 2024 akan Gunakan Ketentuan Terbaru CAT BKN

CAT BKN adalah suatu sistem seleksi dengan alat bantu komputer yang digunakan untuk mendapatkan lulusan yang memenuhi standar kompetensi minimal.

CAT BKN adalah suatu sistem seleksi dengan alat bantu komputer yang digunakan untuk mendapatkan lulusan yang memenuhi standar kompetensi minimal.

-

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menerbitkan ketentuan terbaru untuk pedoman pelaksanaan seleksi metode Computer Assisted Test (CAT) yang sudah digunakan dalam rekrutmen calon ASN. Terbitnya Peraturan Nomor 5 Tahun 2024 menggantikan ketentuan lama yakni Peraturan BKN Nomor 2 Tahun 2021 tentang Prosedur Penyelenggaraan Seleksi dengan Metode CAT BKN.

Disebutkan bahwa pelaksanaan seleksi dengan CAT yang mengacu pada Peraturan BKN Nomor 5 Tahun 2024, dimulai dari persiapan seleksi, seleksi CASN, pelaksanaan seleksi, seleksi selain pegawai ASN, hingga pelaporan seleksi.



 

Masih banyak info yang bisa kamu dapatkan di smartcpns.id, yuk gabung!

 

Sumber:
Humas BKN. (2024). SKD 2024 akan Gunakan Ketentuan Terbaru CAT BKN diakses pada tanggal 14 September 2024 melalui https://www.bkn.go.id/skd-2024-akan-gunakan-ketentuan-terbaru-cat-bkn/


tag : bimbel online cpns, skd cpns, cpns semarang, bimbel cpns, persiapan skd cpns, persiapan cpns, bimbel kedinasan, bimbel stis, bimbel pkn stan, pkn stan, bimbel ipdn, ipdn, bimbel sipencatar, sipencatar, smart genius, smart genius indonesia, smartcpns, smart cpns, smartcpnsid, smartcpns.id, smarttaruna, smart taruna, smartstan, smart stan